dedikasi.id – Muhammad Burhanuddin resmi dilantik sebagai Ketua Umum Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik Amoeba beserta segenap pengurus baru. Pelantikan pengurus Periode 2021-2022 ini dipusatkan di  Gedung Perpustakaan Lama IAIN Kediri pada Kamis, 7 Oktober 2021.

Kegiatan ini bertujuan untuk melantik kepengurusan baru. Hal tersebut seperti disampaikan Alma Herlambang selaku ketua pelaksana, “Tujuannya, pastinya yaitu untuk melantik kepengurusan baru UKM Musik Amoeba Periode 2021-2022,” ujarnya ketika dihubungi via WhatsApp.

Dalam acara yang juga dihadiri oleh perwakilan UKM dan UKK tersebut, terlantik 27 Badan Pengurus Harian (BPH) untuk periode 2021-2022. Alma menambahkan bahwa acara ini dapat berjalan dengan lancar meskipun dipersiapkan dalam waktu yang singkat, yaitu tiga hari.

Secara terpisah, Muhammad Burhanuddin selaku Ketua Umum Mandataris periode 2021-2022 menaruh harap besar bagi pengurus baru, “Harapannya semoga pengurus UKM Musik Amoeba dapat bersinergi,” ungkapnya kepada Kru Dedikasi ketika dihubungi via WhatsApp.

Selain itu, ia juga berharap agar pengurus yang baru dapat bekerja sama dalam menjalankan program kerja dan bertanggungjawab dengan apa yang telah diamanatkan.

Penulis: Achmad Syafi’i

Editor: Fir/L