Site icon DẽDIKASI.ID

Janji Seminggu Rektorat; Mohon Menunggu Rektor Sedang Berhaji

Suasana saat adiensi (Foto: UKM FOSTER)

Suasana saat adiensi (Foto: UKM FOSTER)

“nanti segera kita tindak lanjuti karena rektor IAIN Kediri saat ini sedang beribadah Haji”
Dimyati Huda-Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan.

 

(DEDIKASI.ID) – Seminggu berselang pasca audiensi dengan pihak rektorat pada Kamis (21/06), tak satupun tuntutan terealisasi. Audiensi yang berlangsung di ruang sidang rektorat lt.3 ini menghasilkan beberapa tuntutan yang bersumber dari keresahan dan keluh kesah UKM/UKK yang disepakati dalam rapat DEMA-I beberapa hari sebelumnya. Selain itu, terdapat pula tuntutan yang berasal dari progam pendayagunaan UKM/UKK tahun lalu yang belum sempat terealisasi.

Dalam audiensi ini, hadir Dimyati Huda  Selaku Wakil Rektor  (Warek) III bidang kemahasiswaan didampingi oleh Sub Bagian Perencanaan, Sub Bagian Umum (Pengadaan Barang dan Jasa), Sub Satuan Pengawas Internal (SPI), Sub Koordinator Kemanan, dan Panitia Pelaksana Wisuda.

Dimyati Huda, membenarkan adanya beberapa tuntutan audiensi tahun lalu yang belum terlaksana. Hal ini tidak bisa segera ditindaklanjuti, salah satunya karena pimpinan yang masih melakukan ibadah Haji.

Terlepas dari alasan tersebut, dari audiensi ini dihasilkan Surat Tuntutan Audiensi yang disepakati dan di tandatangi oleh Warek III. Surat tersebut menjelaskan aspirasi ini akan di tindak lanjuti sekurang-kurangnya 7 x 24 jam.

 

Baca tulisan lainnya

 

Namun, hingga berita ini dimuat tututan tersebut belum disikapi dengan serius.

M Eko Yulianoor ketua DEMA IAIN Kediri, ketika audiensi berlangsung menaruh harapan besar agar pihak rektorat menjaga kepercayaan teman-teman UKM dan UKK dengan cara merealisasikan tuntutan tersebut. Kemudian juga perkara tertib adminitrasi serta transparansi dalam berbagai hal. Bukan hanya terkait anggaran dana, tetapi juga informasi.

Sedangkan untuk ketepatan janji rektorat, ia berharap hasil audiensi ini dapat di kawal bersama – sama oleh teman UKM dan UKK. “ jika tidak ada kejelasan, maka akan kita lakukan pengambilan sikap yang lebih serius,”. Ujarnya.

Berdasar informasi terbaru, Senin (3/7) akan dilaksanakan upaya tindak lanjut ke gedung rektorat bersama perwakilan UKM-UKK IAIN Kediri.

Baca tulisan menarik lainnya di Dedikasi.id!

Reporter : Maulana

Penulis    : Maulana, Finaqurrota

 

Exit mobile version